Imigrasi Lhokseumawe Semangat Memperoleh WBK 2021

author photoRedaksi
22 Jun 2021 - 15:47 WIB

LHOKSEUMAWE Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe menyiapkan data dukung WBK (Wilayah Bebas Korupsi)  Dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) dalam rangka target B06.

Humas Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Ahmad Jeffry, Senin (21/6) menjelaskan, kegiatan penyiapan data dukung ini diikuti oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Lhokseumawe bersama Ketua Tim ZI. Ketua Koordinator berserta seluruh anggota tim ZI Kantor Imigrasi kelas II TPI Lhokseumawe. Kegiatan bersama ini dalam rangka menyiapkan data dukung WBK/WBBM B06, berhubung waktu untuk upload data dukung adalah 18 Juni – 08 Juli 2021.

Seluruh anggota tim ZI Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, bekerja keras Bersama dengan satu tujuan.  Yaitu Semangat kebersamaan menyiapkan data dukung ini agar Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe memperoleh predikat WBK di Tahun 2021.
 
Tujuan kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe memperoleh predikat WBK di tahun 2021 ini untuk memberikan pelayanan yang "SANGAT BAIK", dan terbebas dari Korupsi.
KOMENTAR