Edukasi dan Sosialisasi Penanganan Covid-19, Kapolsek Muara Dua Harapkan Masyarakat Ikut Vaksinasi Massal

author photoRedaksi
21 Jun 2021 - 20:53 WIB

LHOKSEUMAWE - Masyarakat Gampong Cot Girek Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe diharapkan bersedia untuk ikut dalam program vaksinasi massal baik di puskesmas dan Lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Demikian dikatakan Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Slamet Rezeky saat memberikan arahan pada acara edukasi dan sosialisasi pencegahan dan penanganan Covid-19 di Gampong Cot Girek Kandang, Senin (21/6/2021).

"Jangan termakan dengan informasi-informasi yang tidak benar, saya pastikan vaksin itu aman. Karena itu, masyarakat di wilayah Muara Dua khususnya di Cot Girek Kandang tidak perlu khawatir," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga menekankan agar perangkat desa beserta petugas posko Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dan relawan Covid-19 di gampong dapat memberikan edukasi atau pemahaman kepada warga terkait vaksinasi massal yang diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75.

"Mudah-mudahan, dengan ikhtiar yang kita lakukan pandemi Covid-19 cepat berakhir. Untuk itu, mari sama-sama kita sukseskan program vaksinasi massal serta mengikuti anjuran pemerintah, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas," pintanya
KOMENTAR