Wakapolres Lhokseumawe Didampingi Kasi Propam Periksa Kerapian Personel

author photoRedaksi
19 Mei 2021 - 11:53 WIB

LHOKSEUMAWE - Wakapolres Lhokseumawe Kompol Raja Gunawan didampingi Kasi Propam Iptu Iskandar memeriksa langsung kerapian personel, pemeriksaan tersebut berlangsung di lapangan Apel Mapolres Lhokseumawe, Selasa (18/5/2021) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, pemeriksaan tersebut rutin dilakukan terhadap personel jajaran Polres Lhokseumawe.

Menurut Salman, tujuan dari pemeriksaan tersebut yaitu untuk menertibkan personel yang belum tertib dan Kasi Propam akan menindak tegas bagi yang tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan.

Lanjutnya, Wakapolres Lhokseumawe memeriksa satu persatu sikap tampang personel, mulai dari kerapian rambut hingga pakaian seragam dinas yang digunakan personel.

"Ini dilakukan untuk menjaga kerapian dan wujudkan karakter Polisi yang tegas dan humanis, pengecekan kelengkapan terhadap anggota tersebut harus terus dilakukan karena sebelum anggota melakukan penertipan kepada masyarakat terlebih dulu anggota Polri itu sendiri harus tertib," sebut Kasubag Humas.
KOMENTAR