Silaturrahmi Ke Dayah Darul Ikhsan, Kapolsek Muara Batu Imbau Santri Tetap Pakai Masker

author photoRedaksi
28 Mei 2021 - 14:44 WIB

LHOKSEUMAWE - Polsek Muara Batu, Polres Lhokseumawe melaksakan kegiatan silaturahmi ke Dayah Darul Ikhsan, Gampong Ulee Madon, Muara Batu, Aceh Utara dan mengimbau agar santri tetap memakai masker, Kamis (27/5/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Muara Batu Ipda Herman Syahputra SH mengatakan, kunjungan silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Muara Batu Aipda Munandar, S.H, Ps. Kasium Polsek Muara Batu Bripka Fachrul Razi, S.Sos dan Pimpinan Dayah Darul Ikhsan Tgk. Anwar  berserta santri. 

Dalam pertemuan itu, Kapolsek menyampaikan terima kasih sudah disediakan tempat cuci tangan dalam perkarangan dan agar ditambah lagi di setiap ruangan kelas santri maupun di bilik (kamar) tempat santri bermalam. 

"Kita mengimbau setiap santri selalu memakai masker dalam setiap aktivitas di dayah. Selain itu, jangan lupa mencuci tangan dan menjaga jarak," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ipda Herman Syahputra juga mengimbau supaya para santri dan pengajar di Dayah dimaksud mengikuti program pemerintah terkait penyuntikan vaksin Covid-19.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Kapolsek juga memberikan bantuan berupa sembako, kain sarung, masker, Wipol Desinfektan, tikar dan Ambal Sajadah yang langsung di terima oleh Pimpinan Dayah Darul Ikhsan Tgk. Anwar.
KOMENTAR