Pos Ops Ketupat Seulawah Rampung, Personel Polsek Dewantara Siap Amankan Idul Fitri 1442 H

author photoRedaksi
6 Mei 2021 - 17:54 WIB

LHOKSEUMAWE - Pos Ops Ketupat Seulawah 2021 di jalan negara Medan-Banda Aceh, Keude Krueng Geukueh, Aceh Utara telah rampung, jajaran Polsek Dewantara, Polres Lhokseumawe siap mengamankan hari raya Idul Fitri 1442 H.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah, Rabu (5/5/2021) mengatakan, pendirian pos Ops Ketupat Seulawah 2021 di wilayah hukum Polsek Dewantara tersebut menindaklanjuti perintah Kapolres Lhokseumawe dalam rangka pengamanan menyambut hari raya Idul Fitri serta  mendukung pemerintah dalam peniadaan mudik bagi semua masyarakat untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

"Dengan adanya pos ini, masyarakat akan terlayani dengan baik dan mudah. Terhitung tanggal 6 sampai 17 Mei mendatang, pendisiplinan protokol kesehatan akan terus kita tingkatkan, seiring meningkatnya aktivitas masyarakat pada saat menjelang hingga sesudah lebaran nanti," ujarnya.

Untuk sarana di pos Ops Ketupat Seulawah, tambah Kapolsek, akan terus dilengkapi. Sehingga, dengan demikian pelayanan terhadap masyarakat bisa dilakukan secara maksimal.
KOMENTAR