Kapolsek kota Blangkejeren Pantau Pelaksanaan Pilkades

author photoKamsah
31 Mei 2021 - 11:28 WIB

BLANGKEJEREN - Kapolsek kota Blangkejeren  Iptu Samsul Bahri  Bersama dengan Anggotanya melaksanakan monitoring pelaksanaan  Pilkades Serentak Tahun 2021 yang berada di wilayah hukum Kecamatan Blangkejeren senin (31/5). 

Desa yang melaksanakan Pilkades adalah Desa Agusan Desa penggalangan  Desa Lempuh,desa Cempa dan Desa Durin ,dan kecamatan Dabung gelang desa Pangur dan Desa Kendawi

Kapolsek Blangkejeren Iptu Samsul Bahri , mengatakan untuk mengantisipasi meningkatnya suhu politik tingkat desa, pihaknya sudah mengingatkan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk memantau situasi kamtibmas sekecil apapun di desanya masing-masing.

"Kami mengharapkan Pilkades berjalan aman dan kondusif dengan dilakukan kegiatan patroli oleh anggota Bhabinkamtibmas dan masyarakat diharapkan selalu menjaga kerukunan," ujar Kapolsek disela meninjau pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Blangkejeren 

Kapolsek juga menekankan agar panitia Pilkades harus betul-betul menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkades.

"Panitia Pilkades menyimpan berkas-berkas penting, baik berkas calon maupun berkas milik panitia. Panitia Pilkades hendaknya selalu berkoordinasi dengan Muspika, khususnya Polsek Blangkejeren sehingga pelaksanaan pencoblosan dapat berjalan aman dan lancar," papar kapolsek. 

Dan kepada masayarakat yang datang,dalam melaksanakan pemilihan Agar mematuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah yaitu Frokes, jaga jarak pakai masaker dan cuci tangan himbaunya. (kamsah Galus) 
KOMENTAR