Jumat Berkah, Brimob Polda Aceh Berikan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu

author photoM. Sulaiman
28 Mei 2021 - 14:05 WIB

LHOKSEUMAWE- Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama TNI Koramil 01 Muara Satu dan Polsek Muara Satu melaksanakan program Jumat Berkah berupa memberikan bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu di Desa Batuphat Barat Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama.
(Jumat 28/05/2021).


Untuk penerima bantuan sembako adalah keluarga yang kurang mampu dari Desa Batuphat Barat Ibu Rukiah 43, Idris Abdul Manaf 65, Mustafaruddin 58, Ibu Rosmaniah Husin 49, menderita sakit jantung dan sesak nafas serta Ibu Fatimah 79 yang menderita patah kaki .


Komandan Batalyon B Pelopor AKBP. Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H mengatakan" Program "Jumat Berkah" ini kami laksanakan untuk membantu sesama, khususnya saudara-saudara kita yang kurang mampu, hari ini kami bantu masyarakat yang kurang mampu di Desa Batuphat Barat Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe."


Sejumlah Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor  bersama anggota Koramil dan anggota Polsek Muara Satu terlihat menyambangi langsung ke rumah warga masyarakat kurang mampu untuk memberikan bantuan. Bantuan yang diberikan berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, telur, mie instan. Warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor dan anggota TNI dan Polsek yang telah memberikan bantuan .


"Harapan kita semua, kegiatan pembagian bantuan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi warga masyarakat untuk saling membantu sesama".Tutup Iptu. M.Nafis.(SM)
KOMENTAR