Jemput "Kue Surga", Kapolres Lhokseumawe Sambangi Kediaman Warga Lumpuh Layu di Sawang

author photoRedaksi
7 Mei 2021 - 10:48 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menyambangi kediaman penderita sakit lumpuh layu di Gampong Babah Buloh, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (6/5/2021).

Warga tersebut bernama Maulana Binti Ismail (28) yang selama ini tinggal di Dusun Cot Puuk. Bahkan, karena penyakit tersebut wanita ini tidak mampu berbicara dan diikat di atas ayunan.

Kapolres Lhokseumawe mengetahui bahwa salah satu warga Gampong Babah Buloh menderita lumpuh layu dan memerlukan uluran tangan tersebut setelah menerima informasi dari masyarakat. Kemudian, langsung mengunjungi Maulana. 

Selain menjenguk dan melihat langsung kondisi kesehatan warga dimaksud, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini juga mengantarkan bantuan dalam program "kue surga". 

Perbincangan antara pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe dengan keluarga tersebut penuh dengan keakraban. Selain berkunjung, AKBP Eko Hartanto juga menyerahkan santunan dan bantuan guna meringankan beban keluarga.

"Ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga yang kurang mampu. Mohon diterima, walaupun tidak seberapa, namun saya harap dapat meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya," pungkas Kapolres.

Sementara itu, keluarga penerima bantuan "Kue Surga" sangat berterima kasih kepada AKBP Eko Hartanto. Sebab, telah menyempatkan diri bahkan mengantar langsung bantuan kepada mereka. Selain itu, bantuan yang diserahkan ini sangat bermanfaat dan sangat membantu keluarga dalam menghadapi kesulitan ekonomi di masa pandemi Covid-19 dalam suasana bulan suci Ramadhan.
KOMENTAR