Jemput "Kue Surga", Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Balita Cacat Mental Pasca Operasi

author photoRedaksi
26 Mei 2021 - 04:45 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi kediaman balita cacat mental di Gampong Keude Aceh, Kecamatan Banda Sakit, Kota Lhokseumawe, Selasa (25/5/2021).

Balita tersebut bernama Muhammad Amar Al Fatih yang berumur dua tahun. Buah hati dari pasangan Sulaiman (30) dan Irawati (28) ini, mengalami cacat mental pasca menjalani operasi. 

Selain melihat langsung kondisi balita itu, AKBP Eko Hartanto juga menyerahkan bantuan dari program "kue surga" dan satu unit kursi roda. Diharapkan, bantuan tersebut dapat membantu ekonomi keluarga serta kebutuhan lainnya.

"Ini adalah wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Lhokseumawe bagi warga di wilayah hukum Polres Lhokseumawe yang sedang membutuhkan. Mohon diterima, mudah-mudahan bermanfaat," ujar Kapolres Lhokseumawe.

Pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini juga mendoakan agar Muhammad Amar Al Fatih diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. 

Sementara itu, Keuchik Keude Aceh, Hanafiah yang mewakili keluarga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian yang telah diberikan oleh Kapolres Lhokseumawe kepada keluarga tersebut.

"Bantuan ini sangat dibutuhkan oleh keluarga ini, sebab Sulaiman yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh bangunan sangat membutuhkan bantuan guna meringankan beban ekonomi serta biaya berobat untuk sang buah hati. Mudah-mudahan, kebaikan Bapak Kapolres dibalas oleh Allah SWT," pungkasnya.
KOMENTAR