Jemput "Kue Surga", Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Penderita Lumpuh Layu di Blang Mangat

author photoRedaksi
21 Mei 2021 - 13:06 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi kediaman warga penderita lumpuh layu di Gampong Rayeuk Kareung, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, kunjungan tersebut dalam rangka menjemput "kue surga", Kamis (20/5/2021).

Warga yang menderita lumpuh layu tersebut adalah Nawawi (39), akibat penyakit itu pria tersebut tidak dapat beraktivitas secara normal.l, sehingga sangat membutuhkan uluran tangan atau bantuan.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Eko Hartanto mengatakan, sangat berempati atas apa yang dirasakan Nawawi. Selain itu, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini juga menyerahkan bantuan program "kue surga" dan mendoakan kesembuhan pria dimaksud.

"Kunjungan saya ini sebagai bentuk kepedulian Polri, khsusunya Polres Lhokseumawe terhadap masyarakat di wilayah hukum yang membutuhkan bantuan. Meskipun tidak seberapa, mohon diterima dan mudah-mudahan diberikan kesembuhan oleh Allah SWT," ujar Kapolres. 

sementara itu, pihak keluarga Nawawi sangat berterima kasih dan merasa terharu atas kunjungan serta bantuan dari Kapolres Lhokseumawe. "Sampai saat ini belum ada pihak lain yang mengunjungi, baru Bapak Kapolres Lhokseumawe, kami merasa terharu," pungkas pihak keluarga.
KOMENTAR