Jemput "Kue Surga", Kapolres Lhokseumawe Antar Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Dewantara

author photoRedaksi
1 Mei 2021 - 07:39 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH menemui korban atau pemilik rumah yang terbakar di Desa Tambon Tunong, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, kedatangan Kapolres ini untuk menyerahkan bantuan, Jumat (30/4/2021).

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Eko Hartanto juga didampingi Kapolsek Dewantara, AKP Nurmansyah. Kepada korban kebakaran, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini berharap tabah dalam menghadapi musibah tersebut.

 "Kami turut berempati dan mengharap kepada korban agar tabah serta mengambil hikmah dari peristiwa ini," ujar Kapolres.

Selain mengucapkan empati yang amat mendalam,. Kapolres juga menyerahkan santunan dan bantuan kepada korban kebakaran tersebut. "Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga," katanya.

Kapolres menambahkan, kunjungan tersebut merupakan wujud kepedulian  pimpinan Polri  khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang membutuhkan. Terlebih lagi, sedang ditimpa musibah yang mana peristiwa itu terjadi saat masa pandemi Covid-19 dan dalam suasana bulan suci Ramadhan.

Sementara itu, Fauzan (40) pemilik rumah mengucapkan terima kasih atas kunjungan, bantuan dan perhatian yang telah diberikan oleh Kapolres Lhokseumawe kepada keluarganya. 

"Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak Kapolres beserta jajaran dan diberikan kemudahan serta kesehatan dalam melaksanakan tugas," pungkasnya.
KOMENTAR