Jelang Ibadah Isya dan Tarawih, Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Bagikan Masker di Masjid Jamik

author photoRedaksi
6 Mei 2021 - 17:52 WIB

LHOKSEUMAWE - Guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan tempat ibadah, Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe membagikan masker menjelang pelaksanaan ibadah shalat Isya dan tarawih di Masjid Jamik Kota Lhokseumawe, Rabu (5/5/2021) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, pembagian masker ini dalam rangka mendukung upaya pencegahan dan menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, terutama di lingkungan tempat ibadah.

Selain membagikan masker, lanjutnya, personel juga melakukan pengamanan, pengamanan tersebut meliputi kendaraan jamaah dan lokasi di seputaran masjid

"Dengan pengamanan ini, kendaraan jamaah akan terhindar dari aksi pencurian. Sehingga, dalam melaksanakan ibadah tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kita juga mengimbau jamaah selalu mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.

Pengamanan tersebut, tambah Salman, akan dilakukan hingga akhir bulan suci Ramadhan mendatang untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.
KOMENTAR