Brimob Polda Aceh Semprot Disinfektan serta Bagi Sembako Jelang Idul Fitri

author photoM. Sulaiman
12 Mei 2021 - 14:13 WIB

ACEH UTARA- Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melakukan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan penyebaran covid 19 demi kenyamanan masyarakat dalam beribadah menjelang pelaksanaan shalat Idul Fitri di Mesjid Darul Muhya Desa Buloh Blang Ara Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara,


kegiatan ini dilaksanakan bersama anggota Polsek Kutamakmur. Selain semprot disinfektan personil Brimob juga menyalurkan sembako di Desa Blang Talon Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara Rabu (12/05/ 2021).


Penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian sembako selama ini rutin dilaksanakan untuk membantu masyarakat di masa sulit saat ini akibat pandemi Covid 19.


Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H menjelaskan," untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah kerja Kompi 1 Batalyon B Pelopor kami secara rutin mensterilkan sejumlah lokasi dengan penyemprotan cairan disinfektan ditempat yang berbeda-beda. Apalagi moment menjelang lebaran seperti ini,


kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Untuk hari ini kita lakukan penyemprotan disinfektan di Mesjid Darul Muhya ,selanjutnya kami membagikan sembako untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, di Desa Blang Talon".


Virus Covid 19 masih juga belum reda penyebarannya, sehingga sangat berdampak besar bagi masyarakat. Brimob bersama unsur terkait lainnya secara rutin melakukan upaya pencega han baik itu Sosialisasi protokol kesehatan, mebagikan masker kepada warga dan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum serta hari inibl membagi kan sembako bagi masyarakat kurang mampu.


"Kegiatan penyemprotan dan pembagian sembako ini terus dilaksanakan Polri khususnya Brimob secara berkesinam bungan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona serta membantu masyarakat kurang mampu. Semoga bermanfaat." Tutup Iptu Nafis.(MS)
KOMENTAR