Polsek Meurah Mulia Kembali Bagikan Takzil Gratis

author photoRedaksi
22 Apr 2021 - 12:26 WIB

LHOKSEUMAWE - Polsek Meurah Mulia, Polres Lhokseumawe kembali melakukan pembagian takzil buka puasa secara gratis kepada masyarakat di depan Mapolsek setempat, Rabu (21/4/2021) pukul 17.30 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda Sirya Iqbal mengatakan, pembagian takzil ini dipusatkan di depan Mako Polsek Meurah Mulia, Gampong Meunasah Mee, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara dengan tema "Kekokohan diri,Tingkatkan Kepedulian & Raih Ketaqwaan tetap patuhi Prokes Covid-19 Semoga Virus Corona Segera Berakhir".

"Takzil ini sebanyak 200 porsi kita sediakan, kita berikan kepada masyarakat yang sedang melintas di jalan Exxonmobil ini, dimulai sekitar pukul 17.30 WIB sampai menjelang waktu berbuka puasa," ujarnya.

Selain itu, kata Kapolsek, pada kegiatan tersebut personel tetap mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes), masyarakat yang menerima takzil ini diminta untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. 

"Momen bulan yang penuh berkah ini harus kita manfaatkan dengan mengejar pahala dari Allah SWT, seperti membagikan takzil gratis. Kuta harapkan, dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di masa pandemi Covid-19," pungkasnya.
KOMENTAR