Personil Polsek Syamtalira Bayu "Saweu Keude Kupi" di Gampong Dayah Baro

author photoRedaksi
8 Apr 2021 - 22:09 WIB

LHOKSEUMAWE - Personil Polsek Syamtalira Bayu, Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan "Saweu Keude Kupi" di Gampong Dayah Baro, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (8/4/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Syamtalira Bayu Iptu Lilisma Suryani SH mengatakan, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat setempat.

Menurut Iptu Lilisma Suryani, dalam kegiatan itu personil  meminta masyarakat agar menjauhi Narkotika dan Obat-obatan Terlarang (Narkoba) serta tidak melakukan pencurian.

"Narkoba sangat berbahaya, selain dapat merusak kesehatan dan lingkungan juga akan ada sanksi hukum bagi siapapun yang terlibat. Karena itu, kita selaku penegak hukum mengimbau masyarakat menjauhi segala jenis Narkoba," ujarnya.

Masyarakat Gampong ini juga diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Dengan cara, memberikan informasi terkait perkembangan kondisi di gampong dan bersiskamling.

"Sslain itu, kita juga mengimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, karena wilayah hukum Polres Lhokseumawe masih dalam masa pandemi Covid-19," pungkas Kapolsek.
KOMENTAR