Perkuat Sinergitas dan Soliditas Bersama TNI-Polri Sambangi Mako Satradar 231 Lhokseumawe

author photoM. Sulaiman
8 Apr 2021 - 15:56 WIB

LHOKSEUMAWE- Meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI Polri, Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor yang dipimpin langsung Wakil Komandan Batalyon B Pelopor AKP. Rubby Nanda, S.H. S.Ik. M.H didampingi Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H.


Serta Wadanki 1 B Pelopor Ipda. Asep Muliadi, S.H. menyambangi Markas Satuan Radar 231 Angkatan Udara di Buket Rata Kota Lhokseumawe untuk melaksanakan ibadah Shalat Dhuhur dilanjutkan Doa bersama dalam rangka peringatan ke-75 hari TNI Angkatan Udara tahun 2021 yang berlokasi di Mesjid At Taqwa Satradar 231 Lhokseumawe.


Kegiatan ini di hadiri personil TNI AU dan Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh. Kamis (08/04/ 2021).


Pada saat kegiatan doa bersama ini digelar terlihat personil dari kedua instansi khusyuk dan larut dalam doa, serta penuh kebersamaan.


Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Wakil Komandan Batalyon B Pelopor AKP. Rubby Nanda,  S.H. S.IK. M.H mengatakan hari ini kami bersama rekan kita dari TNI Angkatan Udara dari Satradar 231 melaksanakan kegiatan doa bersama dalam rangka peringatan ke-75 hari TNI Angkatan Udara tahun 2021 berolahraga bersama. Kegiatan ini untuk ajang silaturahmi dan memperkuat soliditas antara TNI dan Polri."


Setelah pelaksanaan kegiatan, personil dari kedua instansi melaksanakan foto bersama dilanjutkan dengan acara ramah tamah. Mewakili Dansat radar 231, Kadis Ops Satradar 231 Mayor Lek Istakhari Yanto mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan doa bersama ini dengan baik dan penuh keakraban antara kedua instansi.


"Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat untuk menjaga kekompakan antara TNI dan Polri." Tutup AKP. Rubby Nanda, S.H. S.IK. M.H.(MS)
KOMENTAR