Peduli Warga Kurang Mampu, Polantas Lhokseumawe Salurkan Sembako

author photoRedaksi
28 Apr 2021 - 16:44 WIB

LHOKSEUMAWE -  Peduli warga kurang mampu di bulan suci Ramadhan, Polantas Lhokseumawe menyalurkan bantuan sembako, Selasa (27/4/2021).

Bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) ini diberikan dengan cara personel mendatangi langsung calon penerima yang berada dan sedang melakukan aktivitas di wilayah Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, Sembako yang diberikan tersebut berupa beras sebanyak 30 paket. Diharapkan, dapat meringankan beban ekonomi penerima dalam bulan suci Ramadhan ini.

"Penyerahan bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat di wilayah hukumnya pada masa pandemi Covid-19 dan membantu masyarakat di bulan suci Ramadhan. Diharapkan,  bisa bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, personel juga mengimbau kepada masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sebagai upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Lhokseumawe.
KOMENTAR