Patroli Dialogis di Bulan Puasa, Polsek Murah Mulia Imbau Masyarakat di Keude Jungka Gajah Patuhi Prokes

author photoRedaksi
19 Apr 2021 - 10:54 WIB

LHOKSEUMAWE - Polsek Murah Mulia gelar patroli dialogis di Keude Jungka Gajah, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara dalam giat tersebut personil menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, Minggu (18/4/2021).

Dalam kegiatan itu, personil memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya protokoler kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona serta Upaya memutuskan mata rantai penyebaran. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kapolsek Ipda Sirya Iqbal mengatakan, kendati dalam suasana bulan suci Ramadhan, sosialisasi prokes dengan alat peraga tetap dilakukan, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Meurah Mulia.

"Kita ingatkan masyarakat untuk menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah dan rajin mencuci tangan dengan sabun guna untuk mencegah penyebaran virus Covid 19" tutur Kapolsek. 

Kapolsek berharap, dengan adanya kegiatan Patroli dialogis tersebut masyarakat sadar dan dapat mematuhi himbauan untuk tetap mematuhi prokes.
KOMENTAR