PAS Kembali Memulangkan Warga Bireuen Yang Meninggal di Jakarta

JAKARTA- Persaudaraan Aceh Seranto (PAS), bersama TNI,POLRI asal Aceh (Ikatria) di jakarta Kembali memulang kan warga Aceh yang meninggal di jakarta, yaitu Muhammad Rizal Bin M. Isa warga asal Lhok Mane Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten. Bireuen meninggal karena Kecelakaan Laka di Kosambi jakarta barat pada hari sabtu 4 april 2021, Jumat (9/4/2021).


Jenazah almarhum sempat 5 hari di RSU Tangerang karena Alm tidak di temukan identitas saat kecelakaan. Namun Fauzi anggota Ikatria mendapatkan kabar ada warga aceh yang meninggal. Kabar tersebut di sampaikan kepada Bapak Amriadi (Putra asli samalanga Bireuen) dan Bapak Tarmizi sebagai wakil ketua dan penasehat ikatria. Setelah Ikatria berkordinasi dgn berbagai pihak namun tdk ada yg merespon. Akhirnya kabar meninggalnya M. Rizal di laporkan ke Ketua Umum PAS bapak Akhyar Kamil.
 

Ketua Umum PAS, H. Akhyar Kamil, SH langsung memerintahkan Pengurus PAS untuk segera membantu proses pemulangan jenazah almarhum ke kampung halaman nya di samalanga.


Dengan gerak cepat PAS di bawah komando Akhyar Kamil jenazah almarhum yang di pimpin langsung oleh Ketua DPD PAS Kabupaten Bireuen Rahmat Asri Sufa dan Serka Agussalim mengurus dan membayar seluruh biaya rumah sakit.


Dan langsung di bawa ke bandara Soekarno Hatta untuk segera di terbangkan ke Bandara Sultan iskandar muda di Banda Aceh untuk segera di antar ke rumah almarhum di samalanga yg di pimpin langsung oleh Ketua DPD PAS Kabupaten Bireuen Rahmat Asri Sufa untuk di serahkan kepada keluarga nya di lhok mane, Simpang Mamplam, tutup Ketua Umum PAS.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru