Pakai Pengeras Suara, Personil Binmas Polres Lhokseumawe Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

author photoRedaksi
20 Apr 2021 - 10:05 WIB

LHOKSEUMAWE - Guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker, personil Binmas dengan menggunakan pengeras suara mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), Senin (19/4/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Binmas, AKP Fazli mengatakan, himbauan kepada masyarakat tersebut dilakukan personil di seputaran Kota Lhokseumawe. 

"Dengan pengeras suara, personil kita mengimbau warga agar patuh terhadap protokol kesehatan, hal ini sebagai upaya bersama dalam mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujarnya.

Selain itu, kata Kasat, masyarakat juga diminta supaya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Sehingga, tercipta kondisi yang aman dan kondusif.

"Jika keluar rumah, cek kembali kondisi pintu dan kompor, hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Kemudian, kalau ada yang mencurigakan segera laporkan ke pos Polisi terdekat atau hubungi Halo Polisi di nomor 110," pinta Kasat Binmas.
KOMENTAR