Ops Keselamatan Seulawah, Polantas Lhokseumawe Tempel Stiker Aceh Zero Traffic Accident 2021 Pada Kendaraan

author photoRedaksi
22 Apr 2021 - 12:23 WIB

LHOKSEUMAWE - Guna mendukung program  menuju Aceh Zero Traffic Accident 2021 dan menekan angka kecelakaan lalu lintas, Polantas Polres Lhokseumawe menempelkan stiker pada kendaraan di lintas jalan Nasional Medan - Banda Aceh, Rabu (21/4/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, kegiatan penempelan stiker Aceh Zero Traffic Accident 2021 tersebut berlangsung di depan Pos Lantas Cunda, Kota Lhokseumawe, kegiatan ini dalam rangka Ops Keselamatan Seulawah 2021.

"Stiker Aceh Zero Traffic Accident 2021 kita tempelkan pada kendaraan masyarakat yang melintas di depan Pos Lantas Cunda. Kegiatan ini juga sebagai sosialisasi untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya," ujarnya.

Pada kegiatan itu, personil juga mengimbau agar masyarakat pengguna jalan raya di wilayah hukum Polres Lhokseumawe taat berlalu lintas dan selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Selain itu, kata Kasubag, personel Polantas Lhokseumawe juga mensosialisasikan anjuran Pemerintah terkait memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yakni larangan mudik mulai tanggal 6 sampai 17 Mei 2021 mendatang.
KOMENTAR