Lepas Sambut, Kapolres Lhokseumawe Minta Pejabat Baru Pertahankan Prestasi

author photoRedaksi
17 Apr 2021 - 05:36 WIB

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe menggelar acara lepas sambut pejabat baru dan pejabat lama yang berlangsung di Aula Rupatama Wicaksana Laghawa Mapolres Lhokseumawe, Jum'at pagi (16/04/2021).

Acara Lepas sambut Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kapolsek Sawang dan Kapolsek Simpang Keuramat itu berjalan dengan khidmat serta dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasie dan perwira Staf serta dihadiri oleh Ketua Bhayangkari dan pengurus.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H dalam sambutannya menyampaikan,  serah terima jabatan merupakan hal wajar dalam Dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja utuk mencapai tujuan organisasi serta wujud penghargaan pimpinan terhadap prestasi kerja anggota tersebut.

Lanjutnya, Laksanakan tugas dengan ikhkas dan sebaik-baiknya, kita harus melakukan perubahan sesuai dengan program kapolri.

"Mari samakan persepsi, misi untuk melaksanakan tugas yang lebih baik serta mempertahankan prestasi yang sudah diraih" pungkasnya.
KOMENTAR