Kapolres Lhokseumawe Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

author photoRedaksi
4 Apr 2021 - 06:19 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH memimpin upacara Korp Report pengabdian dan kenaikan pangkat personel, acara tersebut berlangsung di halaman apel Mako Polres Lhokseumawe, Jumat (2/4/2021).

Dalam arahannya, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini menyebutkan, kenaikan pangkat merupakan wujud nyata pemberian penghargaan dari Negara kepada personel Polri yang berprestasi dan berdedikasi serta pengabdian yang diberikan dalam mengemban tugas. 

"Kenaikan pangkat ini harus disyukuri dan merupakan tantangan yang menuntut semakin dewasa dalam berfikir, bersikap dan bertugas sesuai dengan wewenang dan tugas yang dipercayakan di pundak masing-masing," ujar Kapolres di hadapan para personel.

Kenaikan pangkat ini, tambah Kapolres, juga dapat dijadikan momentum sebagai perubahan sikap, etika dan tanggung jawab menuju ke arah yang lebih baik.

"Kepada seluruh personel Polres Lhokseumawe, mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan menjadikan tugas sebagai ibadah," pintanya.

Adapun jumlah Personel yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah satu personel AKP Rusdi AR. Bertindak sebagai komandan upacara Ipda Sirya Iqbal.
KOMENTAR