Kapolres Lhokseumawe Jemput "Kue Surga" di Kediaman Balita Penderita Bibir Sumbing

author photoRedaksi
16 Apr 2021 - 11:10 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menjemput "Kue Surga" di kediaman Aulia Furqan, balita penderita bibir sumbing di Desa Dakuta, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Rabu (14/4/2021).

Kedatangan Kapolres ke rumah Aulia Furqan yang masih berumur 14 bulan dimaksud juga didampingi Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra dan perangkat Gampong setempat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lhokseumawe  menyerahkan bantuan dari program "Kue Surga". Diharapkan, dengan bantuan itu dapat meringankan beban keluarga besar balita ini. 

"Saya mendoakan agar ananda Aulia Furqan diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, mudah - mudahan bantuan yang saya antar dapat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi keluarga serta kebutuhan lainnya," ujar Kapolres.

Sementara itu, perangkat Gampong dan keluarga sangat berterimakasih atas kunjungan pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe tersebut. Sebab, kunjungan dan bantuan yang diserahkan itu sangat bermanfaat untuk kebutuhan ekonomi serta lainnya.
KOMENTAR