Kapolres Lhokseumawe Jemput "Kue Surga" di Kediaman Bocah Penderita Lumpuh Layu

author photoRedaksi
4 Apr 2021 - 06:20 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menjemput "kue surga" di kediaman anak penderita lumpuh layu di Gampong Lhok Krek, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Sabtu (3/4/2021).

Bocah tersebut bernama Jihan Sakira binti M Saleh yang masih berumur 6 tahun. Kunjungan Kapolres Lhokseumawe ke rumah bocah ini guna mengantarkan bantuan dalam program "kue surga". 

Perbincangan antara pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe dengan keluarga tersebut penuh dengan keakraban. Selain berkunjung, AKBP Eko Hartanto juga menyerahkan santunan dan bantuan guna meringankan beban keluarga Jihan Sakira.

"Ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga di wikayah hukumnya yang kurang mampu. Mohon diterima, walaupun tidak seberapa, namun saya harap dapat meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya," pungkas Kapolres.

Sementara itu, M Saleh orang tua dari Jihan Sakira mengungkapkan kegembiraannya karena dikunjungi oleh Kapolres Lhokseumawe. Ia merasa terharu dan  berterimakasih yang tak terhingga. Sebab, AKBP Eko Hartanto sudah beberapa kali mengunjungi keluarganya dengan buah tangan tanpa diminta dan tanpa diundang.

"Bapak Kapolres Lhokseumawe susah beberapa kali ke rumah kami, bahkan pernah mengantarkan kursi roda serta beberapa bantuan dan santunan lainnya," pungkas M Saleh.
KOMENTAR