Jemput "Kue Surga", Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Ayah dan Anak Sakit Menahun

author photoRedaksi
26 Apr 2021 - 12:32 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH kembali menjemput "Kue Surga", kali ini Kapolres mengunjungi ayah dan anak menderita sakit menahun di Gampong Panton, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, Minggu (25/4/2021).

Warga tersebut bernama Alidan Puteh (60) dan anaknya Muhammad (28), keduanya berprofesi sebagai petani. Selain menderita sakit, kehidupan keluarga tersebut juga di bawah garis kemiskinan. Lebih mirisnya lagi, menurut perangkat desa setempat sang istri meninggalkan mereka. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH saat mengunjungi kediaman keluarga tersebut sangat prihatin atas apa yang dialami Alidan dan Muhammad. Kapolres juga mendoakan, semoga cepat diberi kesembuhan oleh Allah SWT.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lhokseumawe  menyerahkan bantuan sembako dan juga santunan dari program "Kue Surga". Diharapkan, dengan bantuan itu dapat meringankan beban keluarga.

"Saya mendoakan agar Alidan dan Muhammad diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, mudah - mudahan bantuan yang saya antar dapat bermanfaat untuk keluarga," ujarnya.

Sementara itu, penerima bantuan sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolres Lhokseumawe. Sebab, kunjungan dan bantuan yang diserahkan itu sangat bermanfaat, apalagi saat dalam masa pandemi Covid-19 dan masih dalam bulan suci Ramadhan.

Selanjutnya, Kapolres didampingi Kapolsek Nisam, Iptu Saprudin juga mengunjungi Anggota Polri Polres Lhokseumawe yang sakit  menahun Bripka Nuril Hadi (41) yang terbaring d rumah orang tuanya di Gampong Alue Papeun, Nisam Antara. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan santunan dan paket Sembako untuk dapat meringankan beban ekonomi keluarga yang sakit. "Semoga lekas sembuh dan bisa bertugas kembali," pungkas AKBP Eko Hartanto.
KOMENTAR