Jemput "Kue Surga", Kapolres Lhokseumawe Jenguk Balita Sakit Jantung dan Pemuda Lumpuh

author photoRedaksi
8 Apr 2021 - 15:32 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menjenguk, Almira Yasmin (1,5 tahun) balita penderita sakit jantung sejak lahir dan pemuda mengalami lumpuh, Rabu (7/4/2021).

Balita asal Kabupaten Aceh Utara tersebut sempat mendapat perawatan medis. Namun, disebabkan peralatan di RS Cut Meutia terbatas, maka Almira Yasmin disarankan dirujuk ke RSUZA Banda Aceh. 

Tetapi, keterbatasan ekonomi keluarga menjadi salah satu kendala. Sehingga, sampai saat ini balita dari Kecamatan Tanah Luas dimaksud belum juga dirujuk.

Kunjungan Kapolres Lhokseumawe guna menjenguk melihat kondisi kesehatan Almira. Selain itu, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini juga mengantarkan bantuan dalam program "kue surga". 

Perbincangan antara pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe dengan keluarga tersebut penuh dengan keakraban. Selain berkunjung, AKBP Eko Hartanto juga menyerahkan santunan dan bantuan guna meringankan beban keluarga.

"Ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga yang kurang mampu. Mohon diterima, walaupun tidak seberapa, namun saya harap dapat meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya," pungkas Kapolres.

Kapolres juga mendoakan semoga Almira Yasmin cepat diangkat penyakitnya oleh Allah SWT dan lekas sembuh. Sehingga, ia dapat menikmati masa kecilnya seperti balita lainnya.

Selain menjenguk balita sakit jantung, Kapolres Lhokseumawe juga mengunjungi salah seorang pemuda yang mengalami lumpuh dan menyerahkan bantuan "Kue Surga".

Keluarga penerima bantuan "Kue Surga" sangat berterima kasih kepada AKBP Eko Hartanto. Sebab, telah menyempatkan diri bahkan mengantar langsung bantuan kepada mereka. Selain itu, bantuan yang diserahkan ini sangat bermanfaat dan sangat membantu keluarga dalam menghadapi kesulitan ekonomi di masa pandemi Covid-19.
KOMENTAR