Jemput "Kue Surga" di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Lhokseumawe Beri Santunan Pada Balita Penderita Kelainan Otak

author photoRedaksi
23 Apr 2021 - 21:02 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menjemput "Kue Surga" di bulan Suci Ramadhan, Kapolres memberi santunan dan bantuan sembako pada keluarga balita penderita penyakit otak yang satu tidak terbentuk, Kamis (22/4/2021).

Balita tersebut adalah Alkifarih yang masih berumur dua bulan warga asal Gampong Hagu Selatan, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Akibat penyakit tersebut, Alkifarih sering mengalami kejang-kejang.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH saat mengunjungi kediaman keluarga tersebut sangat prihatin atas apa yang dialami balita ini. Kapolres juga mendoakan, semoga cepat diberi kesembuhan oleh Allah SWT.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lhokseumawe  menyerahkan bantuan sembako dan juga santunan dari program "Kue Surga". Diharapkan, dengan bantuan itu dapat meringankan beban keluarga.

"Saya mendoakan agar ananda Alkifarih diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, mudah - mudahan bantuan yang saya antar dapat bermanfaat untuk keluarga," ujarnya.

Sementara itu, orang tua Alkifarih, yakni Zulkarnaen sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolres Lhokseumawe. Sebab, kunjungan dan bantuan yang diserahkan itu sangat bermanfaat, apalagi saat dalam masa pandemi Covid-19.
KOMENTAR