Jaga Keamanan dan Ketertiban, Brimob Polda Aceh Laksanakan Patroli

author photoM. Sulaiman
17 Apr 2021 - 19:54 WIB

LHOKSEUMAWA-Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melakukan patroli di sejumlah kawasan berpotensi terjadi pelanggaran kamtibmas di Lhokseumawe. Senin (16/ 04/2021).


Selain mendeteksi potensi kerawanan kamtibmas selama Ramadhan 1442 H, Brimob juga mebagikan masker kepada masyarakat saat patroli di Mesjid ketika berlangsungnya shalat Tarawih.


Ini merupakan upaya dari Brimob untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat masyarakat beribadah. Patroli ini akan dilaksanakan secara rutin tiap hari hingga akhir Ramadhan.


Sampai memasuki hari ke 4 puasa Ramadhan 1442 H, sejumlah lokasi rutin dipadati warga diantaranya pasar tradisional yang menjual kebutuhan Ramadhan, Mesjid dan tempat umum lainnya.


Komandan Batalyon B Pelopor AKBP. Ahmad Yani melalui Danki 1 Iptu Muhammad Nafis Luthfy, SH. menegaskan,"Untuk mencegah terjadi pelanggaran Kamtibmas, personil Brimob dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, melakukan patroli di beberapa lokasi, diantaranya dilaksanakan dengan mendatangi pusat pusat keramaian, Mesjid dan tempat umum lainnya untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat"
  

"Dalam kegiatan patroli Kamtibmas ini, personel Brimob ikut membagikan masker kepada masyarakat serta bagi jamaah yang menunaikan ibadah Shalat Tarawih" kata Danki 1 Iptu M.Nafis.


Kegiatan membagikan masker dalam rangka Bakti Brimob Polda Aceh untuk masyarakat, sebagai upaya antisipasi dan pencegahan Covid 19.


"Mudah-mudahan dengan kehadiran kita bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dalam beribadah" Tutup M.Nafis.(MS)
KOMENTAR