Gotong Royong di Lingkungan Masjid Bujang Salim, Polsek Dewantara Kerahkan Personel

author photoRedaksi
11 Apr 2021 - 08:25 WIB

LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Dewantara ikut ambil bagian dalam kegiatan gotong royong di Masjid Bujang Salim, Krueng Geukueh, Dewantara Aceh Utara.  Pembersihan lingkungan masjid tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Sabtu (10/4/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah mengatakan, selain personel Polsek, kegiatan gotong royong ini juga melibatkan unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) lainnya serta masyarakat setempat.

"Kegiatan gotong royong ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari, tujuannya supaya lingkungan masjid bersih sehingga nyaman digunakan saat beribadah, khususnya di bulan puasa," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut AKP Nurmansyah juga mengimbau kepada masyarakat, dalam menyambut bulan suci Ramadhan tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti, memakai masker dan mencuci tangan. "Pandemi Covid-19 belum berakhir, patuhi protokol kesehatan untuk keselamatan kita bersama," pintanya.
KOMENTAR