Ciptakan Personel Polantas Presisi, Sat Lantas Polres Lhokseumawe Gelar Pelatihan Teknis dan Fungsi

author photoRedaksi
4 Apr 2021 - 06:21 WIB

LHOKSEUMAWE - Guna menciptakan Personel Polantas yang presisi, Sat Lantas Polres Lhokseumawe menggelar kegiatan pelatihan teknis dan fungsi bagi anggota, acara tersebut berlangsung di gedung serbaguna Mapolres Lhokseumawe, Sabtu (3/4/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, kegiatan pelatihan teknik fungsi ini langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Radhika Angga Rista SIK serta di dampingi oleh KBO satlantas dan para kanit satlantas Polres Lhokseumawe dan di ikuti oleh seluruh personil Satlantas Polres Lhokseumawe.

Menurut Salman, kegiatan ini bertema tentang "Pelayanan Publik Regindent Ranmor dan Mengemudi". Diharapkan, usai pelatihan tersebut para personel memahami dan dalam menjalankan tugas di lapangan nanti telah sesuai dengan ilmu yang didapat.

"Tujuannya, menciptakan Personil Sat Lantas yang presisi dalam pelayanan publik regident ranmor dan mengemudi, meningkatkan ilmu pengetahuan dalam pelayanan publik dan mahirnya pelayanan publik yang humanis bagi personil Sat Lantas Polres Lhokseumawe," jelas Salman.
KOMENTAR