Satgas TMMD Bersihkan Halaman Meunasah Demi Kenyamanan Warga Alue Limeng dalam Beribadah

author photoM. Sulaiman
5 Mar 2021 - 21:18 WIB

BIREUEN- Demi mewujudkan kenyama nan dalam beribadah, Tim Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Memban gun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 0111/Bireuen bersama warga bergotong royong membersihkan halaman Meuna sah di Desa Alue Limeng Kecamatan Jeumpa yang merupakan desa yang menjadi sasaran TMMD Jumat (05/03/21). 

Kegiatan Jumat Bersih ini dimaksudkan agar halaman Meunasah bersih, asri, sehat dan menumbuhkan semangat baru bagi warga Alue Limeng terutama dalam menciptakan lingkungan bersih dengan cara menggerakkan kembali budaya gotong royong. 

Irham Sebagai Ketua Pemuda mengungkapkan, kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan setiap Jumat. Warga dan Satgas TMMD bersama harus menjaga kebersihan lingkungan, karena banyak manfaatnya. Salah satunya dengan lingkungan yang bersih sesuai dengan protokol kesehatan yang dicanangkan pemerintah.

Irham juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD yang menyumbangkan tenaga dan ikut membantu bersama masyarakat melaksanakan pembangunan jalan, dan pembersihan tempat ibadah masjid pada kegiatan Jumat Bersih.

"Kegiatan seperti ini akan terus kita galakkan, tetap semangat. Jasa kalian akan kami ingat dalam membangun Desa Alue Limeng menjadi lebih makmur dan maju," Ujarnya.(MS)
KOMENTAR