Ratusan Mahasiswa Ikuti Pembekalan KPM Angkatan III Tahun 2021,Ini Peringatan Rektor USCND Langsa

Theatjeh.net, Langsa --- Ratusan Mahasiswa/i Universitas Sains Cut Nyak Dhien (USCND), Langsa mengikuti pembekalan Mahasiswa Kuliah  Pengabdian Masyarakat (KPM) Angkatan III Tahun 2021, Senin 1 Maret 2021.

Kegiatan yang mengangkat tema '' Pembedayaan Ekonomi dan Kesehatan Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru'' di Aula Kampus setempat turut di hadiri Rektor USCND Langsa, NS, Edy Mulyadi, M.Kep.RN, WOC (ET) N, Wakil Rektor III, NS. Junaidi M.Kep ,Ketua Program Studi ,M.Ridwansyah. SH, MH. , Dekan Fakultas Hukum , Wahyu Rahmadani SH, MH,  Dosen Fakultas Hukum ,T. Oktaranda SH, MH, Ketua pelaksana KPM Angkatan III 2021, serta para dosen staf USCND Langsa lainnya.

Rektor USCND, Langsa NS, Edy Mulyadi, M.Kep RN. WOC (ET)N saat membuka kegiatan tersebut mengatakan KPM ini bertujuan menumbuhkan rasa tanggung jawab dan rasa menempatkan diri di tengah-tengah Masyarakat.

'' Kegiatan KPM ini sangat banyak manfaatnya selain menumbuhkan rasa tanggung Jawab,kegiatan ini juga melatih Mahasiswa dalam memberikan pengalaman belajar dengan Maksimal mengembangkan kompetensi bekomunikasi  secara efektif, akurat dan berhubungan langsung  dengan Masyrakat,'' Kata Rektor USCND Langsa.

Dirinya mengingatkan supaya para Mahasiswa untuk menjauhi pemakaian Narkoba serta menjauhi masalah saat melakukan Kuliah Pengabdian Masyarakat nantinya.

'' Saya mengharapkan supaya adik-adik mahasiswa untuk menjauhi pemakaian Narkoba maupun kegiatan yang menyebabkan masalah serta persoalan bagi mahasiswa saat melakukan KPM nantinya dan saya yakin banyak ide-ide kreatif yang mahasiswa berikan untuk memajukan Masyarakat disana, ''Jelas Ners Edy Mulyadi.

Dirinya berharap para mahasiswa bisa beradaptasi di Desa masing-masing yang di tugaskan serta bisa menjaga diri serta menjaga nama baik Instansi Universitas Sains Cut Nyak Dhien Langsa. (Basri).
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru