Proses Pembuatan (RTLH), Timbunan Badan Jalan Di Lokasi TMMD Dandim Bireuen dan Kapolres Turus Diawasinya

author photoM. Sulaiman
15 Mar 2021 - 16:21 WIB

BIREUEN- Komandan Kodim 0111/ Bireuen Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S. Sos bersama Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi meninjau langsung kelokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), diantara lain Proses Pembuatan Rumah Layak Huni (RTLH) dan penimbunan badan jalan di Desa Alue Limeng Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, Senin (15 Maret 2021.

Dalam kesempatan itu, Dandim bersama Kapolres memantau langsung proses pembuatan Rumah tidak Layak Huni (RTLH) dan penimbunan badan jalan oleh anggota Kodim 0111/Bireuen bersama masyarakat setempat."Tentu kami berpesan agar setiap anggota yang terlibat untuk selalu kompak untuk sukseskan TMMD," kata Dandim. 

Dandim juga menekankan agar mengutamakan kualitas dalam bekerja. "Karena mengejar waktu tapi mengorbankan kualitas, itu salah besar. Saya akan awasi terus setiap jengkal kegiatan TMMD ini,"lanjut Dandim. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bireuen mengatakan jika kunjungannya ke lokasi TMMD untuk memberikan motivasi kerja kepada seluruh pihak yang terlibat secara langsung."Tentu kami ingin memberikan semangat dan motivasi. Semoga TMMD kali ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai jadwal," Terang Kapolres.(MS)
KOMENTAR