Polsek Blang Mangat Imbau Warga Rajin Olahraga di Masa Pandemi Covid-19

author photoRedaksi
22 Mar 2021 - 12:46 WIB

LHOKSEUMAWE - Personil Polsek Blang Mangat mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) di Keude Punteut, dalam kegiatan ini petugas juga menggunakan alat peraga, Minggu  (21/3/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Blang Mangat, Ipda Fakhrurrazi S.Si mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menggalakkan pemakaian masker kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

"Dengan menggunakan alat peraga, personil mendatangi tempat keramaian atau tempat berkumpulnya warga. Kemudian, diberikan penyuluhan pentingnya mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19," ujarnya.

Menurut Kapolsek, warga juga diimbau agar rutin mengkonsumsi vitamin C. Selanjutnya, selalu rajin Olahraga, karena sangat bermanfaat di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

Diharapkan, dengan kegiatan dimaksud akan lebih meningkatkan kesadaran masyarakat di kawasan tersebut untuk selalu mematuhi Prokes. Sehingga, angka penyebaran Covid-19 dapat ditekan.
KOMENTAR