Kejar Target, Tampa Kenal Waktu Seharian Satgas TMMD ke-110 Tetap Semangat membangun Desa

author photoM. Sulaiman
20 Mar 2021 - 14:25 WIB

BIREUEN- Mengejar Target kesiapan pembangunan fisik dan non fisik terus digalakan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0111/Bireuen, tidak peduli dan tak mengenal waktu, Prajurit TNI dilokasi Kemanunggalan, walau debu, asap dan kebisingan alat berat, berlalu lalang mobil truk mengangkut dan memuat material seharian di Desa Alue Limeng Kecamatan Jeumpa, sudah menjadi tradisi bagi Tentara Nasional Indonesia.

Debu, asap dan kebisingan alat berat, yang berlalu lalang mobil Truk yang memauat material menjadi keseharian suasana di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0111/Bireuen di Desa. Sabtu 20 Maret 2021.

Betapa tidak, sejak Desa Alue Limeng menjadi lokasi TMMD suasana tenang pedesaan yang biasanya hanya terlihat aktifitas masyarakat sebagian besar bekerja sebagai petani sawah, kebun menjadi ramai dengan adanya aktifitas TMMD ke-110 Kodim 0111/Bireuen.

Di hari ke-19 pelaksanaan TMMD terlihat personel Satgas TMMD dan masyarakat masih tetap semangat bekerja walaupun saat itu matahari cukup terik dan menyengat. Ada beberapa sasaran yang dilaksanakan hari ini seperti penimbunan tanah di halaman Meunasah, Desa Alue Limeng Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen.

"Dikatakan Letda Inf Sastra Waniman  untuk penimbunan tanah di Meunasah hari ini dikerahkan 50 orang personel Satgas, dipimpin oleh Serka Hermansyah.

"Dengan adanya kegiatan peninbunan di halaman Meuasah, diharapkan masyarakat bisa lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah dan saya juga menghimbau kepada personel yang turut mengerjakan penimbunan dapat memperkokoh silaturahmi dengan masyarakat Desa Alue Limeng, agar kemanunggalan TNI Rakyat semakin kokoh" Terangnya.(MS)
KOMENTAR