Kapolsek Meurah Mulia Antar Bantuan dari Kapolres Lhokseumawe ke Dayah Raudhatul Mubarakah Al-Munawarah

author photoRedaksi
26 Mar 2021 - 10:05 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolsek Meurah Mulia Ipda Sirya Iqbal bersama personel mengantar bantuan dari Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH berupa sembako, peralatan kebersihan dan sarana protokol kesehatan ke Dayah Raudhatul Mubarakah Al-Munawarah, Desa Meunasah Tanjong, Kamis (25/3/2021). 

"Saya bersama personel bersilaturahmi dengan pimpinan serta santri Dayah Raudhatul Mubarakah Al-Munawarah, kunjungan ini dalam rangka mengantar bantuan yang diberikan oleh Bapak Kapolres Lhokseumawe," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Meurah Mulia Ipda Sirya Iqbal.

Diharapkan, kata Kapolsek, bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan para santri. Pada kesempatan tersebut, para santri juga diminta selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya Covid-19. 

Sementara itu, pimpinan Dayah Raudhatul Mubarakah Al-Munawarah, Tgk Mustafa mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Kapolres Lhokseumawe. "Semoga mendapat berkah dari Allah SWT," pungkasnya.
KOMENTAR