Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Ketua PCNU Kota Lhokseumawe

author photoRedaksi
6 Mar 2021 - 12:31 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Lhokseumawe, Tgk M Rizwan H Ali, kunjungan tersebut dalam rangka mempererat silaturrahmi,Jumat (5/3/2021).

Kapolres Lhokseumawe mengatakan, Kuningan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan hubungan baik antara Kepolisian dengan tokoh agama di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Dalam pertemuan tersebut, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini membahas terkait kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), selain itu Kapolres juga meminta dukungan dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif.

"Peran tokoh masyarakat, pemuka agama di wilayah hukum Polres Lhokseumawe sangat berpengaruh dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif," ujar Kapolres Lhokseumawe.

Harapannya, tambah pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini, dengan sinergitas antara Kepolisian dengan pemuka agama tersebut bermanfaat dalam mengedukasi masyarakat sehingga membantu tugas Kepolisian.
KOMENTAR