Kapolres Lhokseumawe Jemput 'Kue Surga" di Kediaman Penderita Sakit Paru

author photoRedaksi
30 Mar 2021 - 16:25 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menjemput "Kue Surga" di kediaman penderita sakit paru-paru di Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa (30/3/2021).

Penderita sakit paru-paru tersebut ialah, Sufi Abdullah (66). Selain mengunjungi dan melihat langsung kondisi kesehatan warga Panggoi ini, AKBP Eko Hartanto juga menyerahkan bantuan program "Kue Surga" kepada keluarga dimaksud.

"Kedatangan saya ini berkat informasi dari masyarakat, bahwa ada salah satu warga di wilayah hukum Polres Lhokseumawe membutuhkan uluran tangan. Alhamdulillah, saya diberikan umur panjang dan kesempatan oleh Allah SWT mengunjungi Bapak Sufi Abdullah untuk menyerahkan sedikit bantuan," ujar Kapolres.

Diharapkan, dengan bantuan dimaksud dapat meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya. "Bantuan ini adalah wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe dalam memperhatikan masyarakat di wilayah hukumnya yang membutuhkan uluran tangan. Semoga berkah," pungkasnya.

Sementara itu, Sufi Abdullah dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah mengunjungi dan melihat langsung kondisi kesehatan penderita sakit paru-paru dimaksud serta memberikan bantuan. 

"Bantuan ini sangat kami harapkan, semoga kebaikan Bapak Kapolres Lhokseumawe mendapat pahala dan keberkahan dari Allah SWT," katanya.
KOMENTAR