Kapolres Lhokseumawe Jemput "Kue Surga" di Kediaman Wanita Lansia dan anak Lumpuh Layu di Sawang

author photoRedaksi
12 Mar 2021 - 06:25 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menjemput "Kue Surga" di kediaman wanita lansia dan anak lumpuh layu di Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (11/3/2021).

Adapun yang dikunjungi pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini yaitu kediaman, Maryam (72) warga Desa Ulee Geudong yang menderita sakit menahun. Kemudian, Restu Bahagia (9) warga Desa Babah Buloh yang menderita sakit lumpuh layu. 

Selain Kapolres, ikut serta mendampingi yaitu Kapolsek Sawang, Ipda Gunanto dan perangkat desa setempat.

Kapolres Lhokseumawe mengatakan, kunjungan dalam rangka menjemput "kue surga" tersebut merupakan rasa empati Polres Lhokseumawe kepada masyarakat di wilayah hukumnya yang membutuhkan uluran tangan.

"Mudah-mudahan, santunan dan bantuan yang saya antarkan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban keluarga. Semoga kedua warga kita ini diangkat penyakitnya oleh Allah SWT, kepada keluarga saya harap agar sabar karena ini merupakan cobaan hidup," ujarnya.

Sementara itu, perangkat desa mewakili keluarga menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan santunan yang telah diberikan Kapolres Lhokseumawe. Pihabya berharap, semoga AKBP Eko Hartanto diberikan umur panjang dan lancar dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Lhokseumawe.
KOMENTAR