Jumat Barokah di Simpang Keuramat, Ini Kata Camat dan Pihak TNI

author photoRedaksi
13 Mar 2021 - 15:50 WIB

LHOKSEUMAWE - Program Jum'at Barokah Polres Lhokseumawe sangat disambut baik. Pasalnya, dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam masa pandemi Covid-19 ini.

Camat Simpang Keuramat, Ibnu Khatab yang ikut menghadiri kegiatan Jumat Barokah tersebut kepada awak media, Jumat (12/3/2021) mengatakan, Pemerintah kecamatan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Lhokseumawe tersebut. Pihaknya juga berharap, Jumat Barokah dapat terus berlanjut karena sangat diterima oleh masyarakat.

"Terimakasih kepada Bapak Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH yang telah melaksanakan program Jum'at Barokah, sebab dengan kegiatan ini terbina hubungan baik antara kami di Simpang Keuramat dengan Polres Lhokseumawe. Apalagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19," ujarnya.

Selain membantu masyarakat, kata dia, dengan acara ini Polres Lhokseumawe bersama dengan unsur Muspika juga bisa mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat yang ada di Simpang Keuramat. "Mudah-mudahan, kegiatan ini benar-benar barokah," pungkas Camat.

Sementara itu, Yon Kav 11 TNI AD yang diwakili oleh Letda Imron S mengatakan, sinergitas antara TNI dan Polri juga ke depan diharapkan lebih solid, tidak hanya pada kegiatan Jumat Barokah saja. Akan tetapi, juga dalam hal lainnya.

"Harapan kami kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan, bermafaat bagi TNI dan Kepolisan, masyarakat serta unsur Muspika sebagai sarana ibadah bagi kita semua," pungkasnya.
KOMENTAR