Di Ikuti Warga Desa Alue Limeng Satgas TMMD Berikan Materi Bahaya Narkoba

author photoM. Sulaiman
16 Mar 2021 - 16:41 WIB

BIREUEN- Masyarakat Desa Alue Limeng Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, mengikuti penyampaian Materi tentang Bahaya Narkoba, yang digelar Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0111/ Bireuen TA 2021, sebagaimana bertemakan mewujud sinergi Memban gun Negeri.


Adapu kegitan yang dilaksanakan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0111/Bireuen, melakukan penyuluhan Bahaya Narkoba yang diikuti oleh masyarakat Desa Alue Limeng di Kecamatan Jeumpa, pada Minggu (14 Maret 2021).


Dikataka Keuchiek Desa Alue Limeng, Yusuf M Daud kepada Wartawan, kegiatan Penyuluhan itu berjalan lancar, tidak satupun masyarakatnya keluar dari pertemuan itu, sebab saat ini masyarakat sudah mulai sadar untuk mempertahankan Swasembada Panggan Nasional dikarenakan pangan adalah kebutuhaan sehari-hari mereka.


Keuchiek Desa Alue Limeng Yusuf M Daud, sangat berterima kasih kepada Kodim 01111 Bireuen. Letkol Inf Zainal Abidin Rambe S.Sos serta jajaranya yang telah bahu-membahu mengerjakan kegiatan Fisik maupun Non Fisik, semoga semua yang dilakukan itu bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Desa Alue Limeng."Terang Keuchiek Yusuf.


Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0111/Bireuen Tampak jelas terlihat pada kegiatan Penyuluhan tersebut, turut didampingi dari pihak kepolisian, benar-benar serius memberikan berbagai materi terkait. Bahaya Narkoba, disamping itu salah satu masyarakat diminta untuk menanam jagung, karet atau sejenis lainnya yang hasil produksinya juga bisa dinikmati oleh keluarga secara baik.


Diharapkan kepada Masyarakat Desa Alue Limeng, untuk tidak mudah terprovokasi dengan pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang tidak segan-segan untuk menjerumus generasi muda pada hal yang tidak baik, sehingga dapat merusak iman serta bertentangan dengan hukum.


"Dengan adanya Program TMMD dari Kodim 0111 Bireuen ini, tentu masya rakat Desa Alue Limeng Bireuen bisa terus berkembang didalam memper tahankan Status Desa seutuh nya seperti sebelumnya Program TMMD diluncur kan," Tutur Dansatgas TMMD Kodim 0111/Bireuen, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe S.Sos, melalui Pasiter 0111/ Bireuen Kapten Inf Yusri.(MS)

KOMENTAR