Ciptakan KTM, Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Masih Lakukan Ops Yustisi

author photoRedaksi
10 Mar 2021 - 14:54 WIB

LHOKSEUMAWE - Guna menciptakan dan mewujudkan Kota Lhokseumawe sebagai Kawasan Tertib Masker (KTM), Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan masih melakukan Ops Yustisindi depan terminal Bus Mon Geudong, Kota Lhokseumawe, Selasa (9/3/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, pendisiplinan Prokes terkait penggunaan masker setiap saat dilaksanakan oleh tim gabungan dari unsur TNI-POLRI, Satpol PP dan WH serta petugas kesehatan setempat.

"Tujuannya, yaitu untuk mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker. Selain itu, pengguna kendaraan roda dua dan empat, baik pengemudi dan penumpang juga diwajibkan menggunakan masker," ujarnya.

Bila didapati melanggar, lanjutnya, maka akan diberikan sanksi tertulis dan pemeriksaan kesehatan anti bodi. Pada kegiatan tersebut, petugas gabungan juga membagikan seribu masker.

"Saya mengimbau kepada masyarakat yang beraktifitas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe supaya mematuhi prokes," pinta pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe. 
KOMENTAR