Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Jajaran Zona Barat Polres Lhokseumawe Gelar Ops Yustisi

author photoRedaksi
22 Mar 2021 - 12:44 WIB

LHOKSEUMAWE - Polsek jajaran zona barat Polres Lhokseumawe melaksanakan operasi Yustisi, penertiban dan pendisiplinan protokol kesehatan tersebut berlangsung di depan Mapolsek Dewantara, Krueng Geukueh, Minggu (21/3/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksnakan untuk mendisiplinkan masyarakat pengguna jalan terkait penggunaan masker dan mencegah penyebaran Covid-19.

Menurut Salman, personil gabungan yang terdiri dari personil Polsek jajaran Polres Lhokseumawe di wilayah zona barat, anggota Koramil dan Satpol PP Aceh Utara menjaring sebanyak 15 pelanggar.

"Ke 12 pelanggar tersebut diberikan sanksi tertulis. Namun tidak dilakukan pemeriksaan kesehatan, mengingat petugas nakes tidak hadir. Kemudian, semua pelanggar ini diberikan masker," ujarnya. 

 Tim gabungan juga mengharapkan, pengguna jalan atau masyarakat yang beraktifitas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe menjaga diri dan mematuhi protokol kesehatan. "Pakailah masker, hal untuk keselamatan kita bersama," pintanya.
KOMENTAR