Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Polda Aceh Semprot Disinfektan di Mesjid

author photoM. Sulaiman
26 Mar 2021 - 14:05 WIB

LHOKSEUMAWE- Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama TNI dari Koramil 16 Banda Sakti dan Polsek Banda Sakti kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam beribadah,


serta bertujuan menekan penyebaran Covid-19, Kali ini dilaksanakan di Masjid Syuhada Desa Mon Geudong Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe. Kegiatan ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Aceh untuk masyarakat. Jumat (26/03/2021).

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut menggunakan alat penyemprot disinfektan. Turut juga dilaksanakan silaturrahmi serta mensosialisasikan protokol kesehatan kepada pengurus Masjid sebelum pelaksanaan penyemprotan disinfektan.


Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, S.H. mengatakan, "kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan maka secara rutin pihaknya melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan dan melaksanakan penyemprotan disinfektan,


bekerja sama dengan rekan-rekan TNI dan Polsek Banda Sakti. Kegiatan ini sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, selain itu sebagai wujud Bhakti Brimob Polda Aceh untuk masyarakat" kata Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis.


"Kami sangat berharap kegiatan yang telah terlaksana ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid-19," Tutup Iptu Nafis.(MS)
KOMENTAR