Tim Supervisi Polres Lhokseumawe Kunjungi Gampong Tangguh Blang Poroh

author photoRedaksi
17 Feb 2021 - 13:49 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K diwakili Wakapolres Lhokseumawe Kompol Raja Gunawan memimpin langsung pelaksanaan supervisi gampong tangguh Covid-19 di Desa Blang Poroh, Kec. Muara dua, Kota Lhokseumawe, selasa (16/02/2021) siang.

Kepada awak media Wakapolres Lhokseumawe Kompol Raja Gunawan menyebutkan, tujuan dan maksud kegiatan ini adalah untuk melihat kesiapan dan upaya gampong Blang poroh tangguh terhadap wabah penyakit covid-19 serta tangguh ketahanan pangannya.

"Gampong tangguh Desa Blang Poroh ini sudah bagus, tinggal melakukan peningkatan dalam program pencegahan covid-19 dan ketahanan pangan"ungkapnya.

Lanjutnya, bagi Gampong tangguh terbaik tentunya akan diberikan reward dan akan mewakili ke Polda Aceh untuk penilaian tingkat Provinsi.

"Tingkatkan lagi ketangguhan dalam pencegahan covid-19 maupun ketahanan pangan, jangan lupa tetap menjaga jarak, sering mencuci tangan dan pakai masker"pungkasnya.

Sementara Keuchik Blang Poroh Abdullah. Z menyambut baik tim Supervisi gampong tangguh covid-19 dengan mengedepankan Protkes Covid-19 mulai dari pengecekan suhu badan, mencuci tangan dan tentunya semua memakai masker.

"Kami harapkan pemerintah dapat membantu gampong ini untuk meningkatkan ketahanan pangan seperti jagung, timun dan semangka yang sudah pernah dilakukan penanaman oleh warga di awal masa pandemi covid-19"pungkasnya.
KOMENTAR