Terkait Jumat Barokah di Nisam Antara, Ini Kata Sekcam dan Keuchik Seumirah

author photoRedaksi
27 Feb 2021 - 13:22 WIB

LHOKSEUMAWE - Pelaksanaan program Jum'at Barokah di Gampong Seumirah, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (26/2/2021), mendapat respon sangat baik dari berbagai kalangan.

Camat Nisam Antara yang diwakili Sekretaris Camat, Nizar mengatakan, pihak Pemerintah kecamatan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Lhokseumawe tersebut. Pihaknya juga berharap, Jumat Barokah dapat terus berlanjut karena sangat diterima oleh masyarakat.

"Tentunya, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, semoga kegiatan yang kita lakukan ini menjadi berkah. Kami dari Pemerintah kecamatan Nisam Antara juga mengharapkan program tersebut terus berlanjut selama masa pandemi Covid-19," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Keuchik Gampong Seumirah, Lukman. Ia mengucapkan terima kasih kepada rombongan Polres Lhokseumawe yang telah bersusah payah datang ke kawasan pedalaman dimaksud. 

"Atas nama masyarakat Seumirah, saya ucapkan terimakasih kepada Polres Lhokseumawe yang telah datang ke gampong kami yang jaraknya lumayan jauh, semoga hubungan silaturrahmi kita tetap terjaga," sebutnya.
KOMENTAR