Sosialisasi Rekruitmen Anggota Polri Proaktif 2021, Polsek Banda Sakti Sambangi SMKN 1 Lhokseumawe

author photoRedaksi
26 Feb 2021 - 11:28 WIB

LHOKSEUMAWE - Personil  Polsek Banda Sakti menyambangi SMK Negeri 1 Lhokseumawe, kedatangan personil ini dalam rangka mensosialisasikan rekrutmen anggota Polri Proaktif 2021 di bidang Teknik Komputer dan Informatika, Kamis (25/2/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad mengatakan, rekrutmen anggota Polri Proaktif merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk menjadikan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri yang unggul di era Police 4.0.

"Ini adalah kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan oleh adik-adik, Polri membutuhkan anggota yang memiliki talenta  atau bakat dan keahlian khusus baik di bidang teknik komputer dan informatika seta bidang- bidang lainnya," pungkasnya.

Jika berminat, kata Kapolsek, persiapkan diri mulai dari sekarang. Dalam prosesnya, rekrutmen Bintara Proaktif ini tetap menggunakan prinsip bersih, transparan, akuntabel, dan humanis (Betah). 

"Dengan rekrutmen Bintara Pro aktif ini pihaknya berharap dapat mewujudkan postur anggota Polri yang Promoter. Profesional, modern, dan tepercaya," sebut Kapolsek.
KOMENTAR