Semangat Gotong Royong Warga Bersama TNI Terus Di Tingkatkan Pada Pra TMMD

author photoM. Sulaiman
28 Feb 2021 - 11:28 WIB

BIREUEN- Pelaksanaan kegiatan TMMD terus berlangsung dilakukan oleh TNI untuk dapat menghasilkan semaksimal mungkin di perdesaan hingga dipolosok, pada kenyataannya, Pra TMMD sangat dibutuhkan kerja nyata untuk kepentingan Masyarakat Alue Limeng Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 0111/Bireuen di Desa Alue Limeng terus dikerjakan berbagai Infrastruktur yang sesuai kebutuhan Masyarakat. Secara tepat sasaran sesuai kebutuhan tersebut tentu sangat membantu masyarakat Desa, bahkan warga semakin greget bahu membahu untuk melakukan sesuatu yang dapat membuat desanya maju serta roda perekonomian Masyarakat dapat meningkat tajam.

Dikatakan Keuchiek Desa Alue Limeng, Yusup Daud pada Sabtu, 27/02/2021,
Berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Desa Alue limeng sangatlah tepat sasaran karena jalan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat desa. Sehingga dengan sasaran harus tepat, semangat gairah warga semakin bertambah, dalam bergotong royong, kata Keuchiek tersebut.

Dengan kekompakan warga pada kegiatan Pra TMMD ini, membuat semua komponen masyarakat yang terlibat  bangga, itu dapat tercermin dari potensi masyarakat Desa Alue Limeng secara umum yang mempunyai kemampuan berfikir secara jernih untuk mewujudkan rasa Persatuan dan Kesatuan demi terwujudnya pembangunan di wilayahnya untuk kesejahteraan bersama,"terangnya.(MS)
KOMENTAR