Polsek Samudera Bersama TNI dan Petugas Kesehatan Sosialisasi Prokes di Desa Asan

author photoRedaksi
18 Feb 2021 - 22:35 WIB

LHOKSEUMAWE - Polsek Samudera, Polres Lhokseumawe bersama anggota Koramil dan petugas Puskesmas setempat melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat di Desa Asan, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Kamis (18/2/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Samudera AKP Erpansyah Putra mengatakan, pada kegiatan tersebut personil mengajak masyarakat untuk mendukung protokol kesehatan tentang antisipasi penyebab virus corona. dengan cara selalu mengunakan masker dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir dan menjaga jarak.

Tujuan kegiatan ini, kata Kapolsek, agar masyarakat faham tentang pentingnya mematuhi prokes sebagai upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Samudera.

Kapolsek menambahkan, tim gabungan tersebut terus menerus melakukan patroli dan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Samudera. Sehingga, kesadaran masyarakat akan pentingnya memakai masker lebih meningkat. 

"Untuk itu, saya imbau masyarakat yang berdomisili dan beraktifitas di wilayah hukum Polsek Samudera agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah. Semoga kita terhindar dari bahaya Covid-19," pungkas Kapolsek.
KOMENTAR